Kekurangan Atlet, 36 Nomor Cabor Tidak Dipertandingkan

0
1

Kepala dinas pemuda dan olahraga NTB Husnanidiaty nurdin mengharapkan komite olahraga nasional indonesia (KONI) di masing masing kabupaten kota di NTB untuk terus melakukan pembinaan terhadap para atlet agar dapat melahirkan bibit bibit atlet baru yang bisa membanggakan daerah pada ajang pertandingan olah raga baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

Mengingat dari 26 cabang olah raga ( cabor ) yang di pertandingkan pada Porprov 2018 , terdapat 36 cabor di nomor masing masing cabang yang tidak di pertandingkan akibat dari tidak terpenuhinya kuota atlet dari masing masing daerah.

 

” Dari hasil evalusia yang kami lakukan, ada 36 nomer di masing beberapa cabang olahraga yang tidak di pertandingkan ungakap Husnanidiaty”.

 

Lebih lanjut husnanidiaty nurdin menegaskan,untuk menghasilkan atlet atlet muda berprestasi di masa depan menjadi tanggung jawab bersama, terlebih bagi KONI di masing masing kabupaten/kota, guna kedepannya menjadi kebanggaan bagi daerah jika atlit tersebut mampu berprestasi di  ajang serta jenjang yang lebih tinggi.(PC)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here