Kabar gembira bagi warga kota mataram yang telah lama menantikan operasional dari fasilitas olah raga air/ atau renang yang telah lama dijanjikan pemerintah, pasalnya mataram water park (MWP) dipastkan akan dilaunching esok pada hari rabu 21 februari dan digratiskan kepada masyarakat luas.

Kabar gembira bagi warga kota mataram yang telah lama menantikan operasional dari fasilitas olah raga air/ atau renang yang telah lama dijanjikan pemerintah, pasalnya mataram water park (MWP) dipastkan akan dilaunching esok dan digratiskan kepada masyarakat luas.

hal tersebut dijelaskan oleh sekretaris daerah (sekda) Kota mataram effendy eko saswito, dirinya menjelaskan jika peratiran walikota (perwal) yang megatur berbagai kegiatan dan retribusi MWP tengah dalam proses penyiapan, sehingga selama proses tersebut, biaya operasional MWp ditanggung pemerintah, dimana diketahui pemerintah telah menyiapkan aanggaran sekitar 300 juta rupiah untuk biaya operasional dan pemeliharaan MWP. Lebih lanjut dijelaskanny ajika saat ini segala persiapan dilakoasi juga tenga berlangsung, seperti persiapan lintasan eksebisi untuk atlet, terop, dan penyulingan air tanah untuk menjaga kualitas air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here