Justin Bieber batal konser di Indonesia

Akhirnya para fans mendapat konfirmasi atas alasan dari kenapa Justin Bieber batal konser ke Indonesia dan sejumlah negara lainnya dalam rangkaian konser bertajuk “Purpose World Tour” pada hari senin tanggal 24 Juli 2017.

Bieber menyampaikan permintaan maafnya pada TMZ pada senin malam waktu setempat. Bieber berkata “Bahwa segalanya baik – baik saja” dan Bieber saat ini berkeinginan untuk “beristirahat dan meluangkan waktu untuk bersantai”.

 “Aku minta maaf kepada mereka yang merasa kecewa atau bahkan dikhianati. Saya mencintai kalian semua..” tambah Bieber.

Majalah People menambahkan bahwa Bieber mengalami kecapekan dan stres setelah hampir 2 tahun menghabiskan waktu berkeliling dunia dalam rangkaian konser Purpose World Tour.

Pernyataan diatas sekaligus memastikan bahwa sisa rangkaian konser Purpose World Tour yang semestinya berlangsung di beberapa kota di Amerika Serikat dan Asia – termasuk Indonesia – resmi dibatalkan.

Justin Bieber batal konser di Indonesia
Sumber : Billboard

Sebelumnya, Justin Bieber melansir di situs resminya bahwa rangkaian konser Purpose World Tour dibatalkan akibat “sebab yang tidak terduga.”

Disana tertulis bahwa “Justin sangat mencintai fansnya dan sangat benci untuk mengecewakan mereka.” yang kemudian dilanjutkan dengan “Justin berterima kasih kepada para fansnya yang telah memeriahkan Purpose World Tour yang telah berlangsung selama lebih dari 18 bulan. Justin sangat bersyukur dan terhormat bisa berbagi pengalaman tak terlupakan bersama dengan kru miliknya setelah sukses menyelenggarakan 150 konser di enam benua. Bagaimanapun, setelah berpikir matang – matang, Justin memutuskan untuk beristirahat dan membatalkan jadwal konser kedepannya.”

Akibatnya, banyak fans dari Justin Bieber atau yang biasa disebut Belieber menyampaikan kekecewaan dan dukungan mereka di sosial media. Kebanyakan Belieber memaklumi alasan Justin Bieber untuk membatalkan konsernya dan memintanya untuk beristirahat dengan baik.

The Purpose World Tour dimulai pada tanggal 9 Maret 2016 di Amerika Serikat. Sedangkan konser terakhirnya berlangsung di London pada tanggal 2 Juli 2017.

Justin Bieber sendiri telah menunjukkan tanda – tanda bahwa dirinya mengalami kesulitan untuk mengikuti kerasnya jadwal tour itu sendiri. Pada bulan Maret kemarin, Justin Bieber membatalkan acara meet and greet dengan beralasan bahwa kegiatan tersebut membuat dirinya sangat lelah dan tidak bahagia.

“Aku ingin membuat orang tersenyum dan bahagia tanpa mengorbankan diriku sendiri dan aku selalu merasa lelah baik secara fisik maupun emosional hingga mencapai titik aku mengalami depresi.” Ujar Bieber di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung menjadi bagian dari rangkaian tour The Purpose World Tour. Rencananya konser tersebut akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Berita batalnya konser Justin Bieber ke Indonesia ini mungkin mengecewakan para penggemarnya, namun Justin sendiri berkata akan berjumpa lagi dengan kalian setelah selesai menikmati masa istirahatnya dan sudah siap untuk kembali menghibur para penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here