Jelang hari raya natal dan tahun baru harga daging di pasar tradisional kenyampox praya masih stabil. dimana pedagang menjual daging sapi seharga 80 sampai 120 ribu per kilogram.

 

Menjelang hari raya natal dan tahun baru sejumlah bahan pokok masyarakat seperti telur dan bawang mengalami kenaikan harga  namun tidak untuk daging sapi, dimana salah satu pedagang di pasar tradisional kenyampok pertokoan praya lombok tengah mengungkapkan bahwa harga komoditas daging sapi masih terbilang stabil dengan harga kisaran 80 sampai dengan 120 ribu perkilogramnya meskipun sempat mengalami kenaikan beberapa waktu yang lalu.

sementara untuk daging ayam sendiri naik dari harga sebelumnya yang berkisar antara 30 sampai dengan 35 ribu per kilogramnya naik menjadi  40 ribu per kilogramnya. dengan kondisi tersebut dagangannya tetap ramai pembeli walaupun daging ayam mengalami kenaikan. sehingga sebagian pembeli juga memahami terhadap kenaikan tersebut karena masuknya bulan maulid serta jelang natal dan tahun baru.

“untuk daging sapi masih stabil dengan harga 80 sampai dengan 120 per kilo tetapi untuk daging ayam naik dari harga kisaran 30 naik menjadi 40 ribu per kilo”

lebih lanjut uyun mengungkapkan bahwa untuk perharinya dirinya bisa menjual daging ayam dan daging sapi sampai dengan 80 kg lebih.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here