Direktur Utama PT.BTN menyerahkan Parcel ke Nasabah.

LOMBOK TENGAH, TV9 LOMBOK.CO.ID-Jelang Hari Raya Idul Fitri PT.BPR. Tresna Niaga (BTN) berbagi parcel kepada Nasabahnya yang tersebar di Kabupaten Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Barat dan Kota Mataram.

Berbagi parcel kepada Nasabah ini merupakan program tahunan jelang Hari Raya Idul Fitri. Menurut Direktur Utama PT.BPR Tresna Niaga Bambang Wijaya, pemberian parcel kepada Nasabah ini sebagai bentuk komitmen BTN untuk terus menjaga silaturrahim dengan Nasabah yang telah mempercayakan BTN sebagai mitra.

“berbagi parcel kepada Nasabah ini merupakan penghargaan dari kami kepada Nasabah kami, sebagai upaaya kami merawat hubungan kerjasama yang baik, sehingga kedepan tetap terjalin kemitraan yang kuat antara BTN dan Nasabah” ungkap Bambang saat menyerahkan parcel ke salah satu Nasabah di Leneng Praya.

Kebahagaiaan terlihat jelas ketika Nasabah BTN yang diantarkan parcel keruamahnya  oleh Direktur Utama BTN bersama jajarannya, seperti di rumah Ibu Ambar di Leneng, ia mengaku sempat terkejut didatangi petinggi BTN dan diberikan parcel di rumahnya.

“ saya kaget, kirain ada apa-apa, ternyata ada Direktur Utama BTN yang datang dan memberikan parcel, saya berterimakasih sekali sudah diperhatikan oleh BTN bahkan mungkin sudah dianggap sebagai keluarga besar BTN” ujar ibu pengusaha laundry.

Sementara itu, Komisaris Utama PT.BPR Tresna Niaga yang juga merupakan Komisaris Utama PT.BPR Narpada Nusa (BNN) Minardi atau yang akrab disapa Cak Min saat ditemui di Kantor PT.Anugrah Sejati Atamin  menyatakan, program berbagi parcel jelang lebaran ini sebagai bentuk apresiasai atas kepercayaan Nasabah dan mitra PT.BPR Tresna Niaga.

“ pembagian parcel ini sebagai bentuk apresaiasi atas kepercayaan Nasabah kepada PT.BPR Tresna Niaga selama ini, dan kepercayaan ini kita hargai sekali, karena tanpa kepercayaan atau trust dari Nasabah  mustahil BTN bisa menjadi salah satu BPR yang diperhitungkan seperti saat ini” ucapnya.

Selain itu Cak Min yang juga Ketua LP3 NTB mengapresiasi jajaran BTN yang telah melampui target rencana kerja tahun 2018, sehingga menunjukkan akselarasai yang cukup signifikan, ia juga berharap di tahun 2019 ini bisa melampui pertumbuhan tahun sebelumnya.

“ saya sangat mengapresiasi kinerja dari Direktur Utama BTN, Pak Bambang selaku Direktur Utama sudah menunjukkan performa kerja yang sangat baik, karena di tahun 2018 BTN bisa melampauui target dari rencana kerja yang sudah ditetapkan, saya selaku Komisaris Utama juga berbaharap performa kerja di tahun 2019 ini semakin lebih meningkat. Tambahnya. (AF)

Dirut PT.BTN menyerahkan parcel ke Nasabah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here