Ketua dewan pimpinan wilayah  DPW Perindo NTB  yang juga merupakan bakal calon bupati kabupaten Lombok barat  pada pilkada 2018 Izzul islam , mengingatkan bagi bakal calon bupati kabupaten Lombok barat untuk  tidak sombong, apalagi dengan menggembar gemborkan dirinya  akan memborong parpol dan akan melawan kotak kosong.

 

Dinamika politik jelang pilkada di kabupaten Lombok barat semakin hangat, ini terlihat dari salah satu bakal calon yang mengklaiam telah memberong dukungan partai politik yang artinya bakal calon tersebut didukung oleh koalisi dari sejumlah partai politik, terlebih berhembus kabar calon petahana akan melawan kotak kosong karena parpol lain akan bersatu untuk mendukung petahana.

Menanggapi itu Ketua DPW Perindo NTB yang juga merupakan bakal calon bupati kabupaten Lombok barat Izzul islam meminta kepada semua bakal calon bupati Lombok barat untuk tidak sombong dalam berpolitik, terlebih dengan menggembar gemborkan telah memborong semua partai untuk mendukungnya, apalagi seperti belakangan ini muncul isu petahana akan melawan kotak kosong karena tidakada calon lain.

Izzul  mengingatkan agar semua bakal calon bupati untuk berpolitik santun tak perlu saling menjatuhkan, apalagi salaing menyerang.

” Jangan sombong, dan jangan lupa diri bahwa untuk melobi partai sebagai kendraan politik tidak segampang yang di bayangkan ungkap izzul”.

Selain itu izzul juga menyinggung keterlibatan pns di Lombok barat yang secara terangan terangan ikut berpolitik praktis  mendukung petahana, menurutnya sesuai undang undang ASN , pns dilarang untuk berpolitik praktis.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here