Jelang perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten Lombok barat tahun 2018 mendatang, Bupati kabupaten Lombok barat Fauzan Khalid dipastikan akan mengikuti kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati, KPU Kabupaten Lombok barat mengingatkan surat cuti incumbent harus diserahkan saat mendaftar di KPU.

Jelang pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat  pada tahun 2018 mendatang, sejumlah bakal calon mulai terang terangan mendeklarasikan diri akan mengikuti kontestasi pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut, tak terkecuali bupati kabupaten Lombok barat Fauzan Khalid.

Fauzan Khalid dipastikan akan maju pada pilbup mendatang berpasangan dengan Ketua DPRD kabupaten Lombok barat Hj. Sumiatun.

Ketua devisi sumber daya manusia (sdm) dan partisipasi masyarakat KPU  kabupaten Lombok barat  Suhardi , mengingatkan kepada incumbent untuk menyertakan surat izin cuti saat mendaftar di kpu.

Hal yang sama juga diberlakukan bagi anggota dewan, pns, tni dsna polri yang diharuskan untuk menyertakan surat pengunduran diri, hal tersebut  tertuang dalam  undang undang no 10 tahun 2016 dan pkpu no 3 tahun 2017.

” Ya sebelum kampanye itu wajib SK cutinya itu sudah ada ungkap suhardi”.

Suhardi menambahkan  persyaratan tersebut akan menjadi pertimbangan bagi kpu, jika tidak disertakan maka akan berkonsekuensi terhadap tidak lolosnya calon yang bersangkutan.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here