Manjakan penggemar lagu sasak,enam Finalis Kontes Dangdut Sasak 2018 akan meriahkan liburan Akhir pekan Perayaan Lebaran ketupat

Wahana studio Alam (SAT 9) dalam tiga hari kedepan akan kehadiran enam orang finalis Kontes Dangdut Sasak 2018. Dimana ke enam finalis tersebut akan menghibur para pengunjung wahana pemandian studio alam TV9 dengan menyanyikan lagu lagu sasak yang sudah tidak asing di telinga para pecinta music sasak.

Hiburan dari ke enam Finalis Kontes Dangdut Sasak tersebut akan di mulai pada hari jumat 22 juni 2018 di susul sabtu dan minggu  dari pagi hingga sore hari dengan menyanyikan lagu sasak yang sedang nghits saat ini .

Hanya dengan membeli ticket masuk yang relatif murah dan terjangkau, Para pengunjung dapat menikmati fasilitas wahana permainan kolam renang,outbond,mini zoo dan wahana lainnya serta di hibur dengan iringan music dari para finalis Kontes Dangdut Sasak 2018 yang sedang hits dan naik daun saat ini ,sehingga para penggunjung bisa menghabiskan waktu akhir pekan sambil merayakan lebaran ketupat untuk berkunjung ke studio alam (SAT9) yang terletak di jalan sandubaya no99x grimax indah narmada .

Menurut Afifudin Adnan,berapa finalis Kontes Dangdut Sasak  2018 yang akan hadir dalam acara tersebut antara lain Dendit,Karnia,Azlina,Sahrial,M.Zaini,Linda serta beberapa kontestan lainnya.

” Ia kami mengundang Finalis Kontes Dangdut Sasak 2018 untuk memeriahkan acara di studio alam (SAT 9) sehingga masyarakat merasa terhibur saat menikmati liburan lebaran ketupat dan ini bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”.

Sementara salah satu masyarakat yang mengetahui bahwa akan hadirnya beberapa finalis Kontes Dangdut Sasak 2018  di studio alam (SAT9) saat liburan lebaran ketupat merasa senang,bahkan dirinya bersama keluarga akan berlibur ke SAT9 untuk menikmati wahana pemandian dengan di iringi music dari beberapa finalis KDS 2018.

” Ya kami senang,dengan hadirnya para finalis KDS 2018 untuk menghibur kami. Selain tempatnya dekat dari Mataram serta harga ticket yang cukup terjangkau .lokasinya juga yang menjadi pertimbangan kami, karna cukup luas dengan berbagai fasilitas pendukung yang di sediakan, jarang jarang ada tempat seperti ini ungkapnya “.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan akhir pekan untuk santai berekreasi dengan jarak yang tidak begitu jauh dari pusat kota Mataram bisa langsung mengunjungi studi alam(SAT9),dengan harga ticket terjangkau para pengunjung sudah mendapatkan berbagai fasilitas memuaskan dan dalam 3 hari kedepan di mulai dari tanggal 22 juni akan di meriahkan artis artis Kontes Dangdut Sasak 2018. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here