Tim resmob polres lombok tengah dibantu tim resmob polda ntb menangkap spesialis jambret perhiasan emas di dusun tanak awu desa semoyang kecamatan praya timur lombok tengah, saat akan ditangkap petugas pelaku jambret berusaha kabur sehingga petugas terpaksa menghadiahi pelaku dengan timah panas.

 

Tim dari resmob polres lombok tengah yang diback up oleh tim resmob polda ntb melakukan penangkapan terhadap pelaku spesialis jambret perhiasan emas di  dusun tanak awu desa semoyang kecamatan praya timur lombok tengah. saat akan ditangkap petugas, pelaku jambret berusaha kabur sehingga kepolisian mengeluarkan tembakan peringatan akan tetapi tidak dihiraukan sehingga tim resmob polres lombok tengah terpaksa menghadiahi pelaku dengan timah panas di bagian kaki kanannya.  Dalam insiden tersebut pelaku yang diketahui berinisial MP 20 tahun alamat dusun tanak awu desa semoyang kecamatan praya timur lombok tengah akhirnya berhasil tertangkap. sementara modus dari pelaku jambret tersebut ialah dengan memepet koban yang sedang mengendarai sepeda motor kemudian menarik perhiasan yang dipakai korban lalu menendang koban hingga jatuh dari motor.  Hal tersebut disampaikan kapolres lombok tengah akbp kholilur rochman saat menggelar press release pada senin 13 november 2017 di halaman polres lombok tengah.

“jika pelaku membahayakan petugas ataupun berusaha kabur kita akan hadiahi dengan timah panas”

Selain itu kholilur rochman menjelaskan bahwa pelaku jambret sering beraksi di jalan raya btp puyung kelurahan leneng kecamatan praya. Adapun polres lombok tengah menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dalam berkendara terlebih ketika mengenakan perhiasan secara berlebihan.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here