Ditetapkannya status awas gunung agung bali oleh petugas pemantau setempat tidak serta merta mempengaruhi proses penerbangan di lombok internasional airport.

 

Setelah ditetapkannya status gunung agung di Provinsi Bali oleh petugas pemantau setempat,  tidak serta mempengaruhi proses penerbangan di Lombok Internasional Air port di kecamatan pujut lombok tengah.

Hal tersebut di tegaskan General Manager PT. Angkasa pura I Nyoman ngurah ardita saat ditemui di sela sela kegiatan peletakan batu pertama kampus politeknik pariwisata poltekpar lombok kemarin lalu.

Adapun setelah ditetapkannya status gunung tersebut sejumlah wisatawan yang sebelumnya akan berkunjung ke bali akhirnya menunda keberangkatannya dan memilih lombok sebagai tujuan destinasi wisata. hal tersebut dapat terlihat dengan ramainya kunjungan wisatawan ke lombok melalui bandara Lombok International Airport.

“untuk sementara proses penerbangan di bandara Lombok International Airport masih normal, malah kujungan melalui Lombok International Airport meningkat”(aw).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here