Gubernur NTB  TGH.Zainul Majdi mengharapkan pelaksanaan pilkada ntb 2018 mendatang berjalan aman dan damai tanpa ada gejolak akibat perbedaan pilihan di tengah masyarakat dengan mengedepankan kontestasi gagasan dari para kandidat.

 

Menjelalang pelaksanaan pemilihan kepala daerah NTB  2018 mendatang, gubernur ntb M. zainul majdi mengharapkan tidak ada friksi yang terjadi di tengah masyarakat akibat dari perbedaan untuk memilih kepala daerah, agar pelaksanaan pilkada NTB berjalan aman damai dan terpenting kontestasi gagasan dari para bakal calon, agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang memiliki visi misi dan uji gagasan dari para calon kepala daerah tersebut yang dapat memberikan peningkatan dan pembangunan daerah tanpa mengedepankan primordialisme. Agar tidak menimbulkan konflik di tengah masyarakat akibat dari perbedaan dalam memilih pemimpin.

“Premodialisme tidak boleh mendominasi, kita satu rumah di ntb semua silahkan berkontestasi, semua punya hak sama saya mengajak semua masayarakt mendalami visi misi uji gagasan karena tantatangan NTB ke depan akan semakin berlipat ”

 

Lebih lanjut M. zainul majdi mengakui jika persoalan NTB ke depan tentunya akan lebih berat, sehingga masyarakat perlu mempertimbangkan terhadap gagasan serta visi misi dari para calon kepala daerah tersebut.(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here