SI UCIL TV9 Lombok & Yayasan Ahyar Abduh Foundation

MATATARAM, TV9 LOMBOK.CO.ID- Live Show Grand Final Seleksi Ustadz dan Ustadzah Cilik (SI UCIL) TV9 Lombok akan digelar pada tanggal 1 Juni 2019 di Transmart Carrefour Mataram, pukul 15.00 Wita, acara Grand Final Si Ucil ini akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah bintang tamu seperti, Artis PEDAS Wow 2019, Duta Dangdut Millennial Nada & Dakwah Aa foundation Imam Sasak dan Udin Sedunia.

Selain Artis di atas, acara Grand Final Si Ucil juga akan dimeriahkan oleh penampilan Hadroh atau Zikir Zaman dari Kota Mataram dan penampilan dari Juri Si Ucil Ninda Putri Laili yang akan membawakan kisah Nabi dan Rasul diiringi instrumen  ala Timur Tengah.

Live Show Grand Final Si Ucil ini akan menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara, enam orang peserta Si Ucil seperti, Alayya, Mario, Alif, Azka, Yasmin Dan Yakin akan bertarung merebut Hati Dewan Juri dan Masyarakat melalui polling sms.

Hadir sebagai juri di Grand Final Si Ucil Ini, Ust. Badruttamam Ahda Lc, Ninda Putri Laili dan Cak Min. juri satu Ust.Badruttamam Ahda Lc. Menyatakan, Grand Final Si Ucil sengaja digelar di luar Studio agar masyarakat luas bisa menonton langsung ke Transmart, melihat proses Live Show Si Ucil.

“Grand Final Si Ucil sengaja kita gelar di Transmart agar para pengunjung Transmart dan Masyarakat luas bisa nonton langsung, proses Live Show Si Ucil, karena selama ini mungkin Masyarakat hanya nonton lewat TV9” ungkap Ust. Badruttamam Ahda  Alumni Al-Azhar yang juga Ketua Yayasan Ahyar Abduh Foundation .

Sementara juri dua Si Ucil Ninda Putri Laili mengungkapkan, Grand Final Si  Ucil pasti meriah dan menegangkan, karena  Grand Final Si Ucil akan dimeriahkan oleh Artis PEDAS TV9, Udin Sedunia dan Duta Dangdut Millennial Nada & Dakwah Aa Foundation , selain itu, yang membuat menegangkan, karena Dewan Juri  harus menilai penampilan enam Peserta Grand Final yang sudah bagus secara materi dan perform.

“ Grand Final Si Ucil ini pasti akan meriah karena kita akan dihibur dengan penampilan  sejumlah Artis PEDAS,  duta Dangdut Millennial Nada & Dakwah Aa Foundation dan Udin Sedunia, tapi selain meriah pasti menegangkan, karena Dewan Juri harus menilai enam peserta yang sudah sangat bagus-bagus, susah nentuinnya” ungkap Runner Up 1 Sunslik Hijab Hunt 2015.

Sementara itu Juri tiga Si Ucil Cak Min yang juga merupakan Consultan Managmen Professional Connection menilai, penampilan enam peserta Si Ucil pasti maksimal, karena sebelum mereka tampil di Transmart Carrefour Mataram, ke enam peserta Si Ucil sudah latihan di Studio TV9 Lombok.

“penampilan ke enam Peserta Si Ucil ini pasti akan jauh lebih maksimal, karena sebelum tampil di Transmart mereka sudah latihan di Studio TV9, dan saya lihat dari sisi materi dan body language mereka sudah mantap” ujar Cak Min  juri fenomenal .

Live Show Si Ucil ini selain bisa di tonton di TV9 Lombok Chanel 60 UHF, bisa juga di tonton melalui Live Streaming Di Chanel Youtube Tv9 Lombok Official. (AF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here