Golkar Belum Bicarakan Pengganti Atun

0
52

Ketua DPRD kabupaten Lombok barat yang juga merupakan ketua dpd golkar Lombok barat dipastikan akan maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati lobar berdampingan dengan fauzan Khalid, namun sampai saat ini golkar Lombok barat belum membicarakan terkait dengan siapa pengganti atun sebagai ketua dprd Lombok barat mendatang.

 

Dipastikannya ketua dewan pimpinan daerah (dpd) golkar kabupaten Lombok barat yang juga merupakan ketua dprd kabupaten Lombok barat sumiatun maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lombok barat mendampingi bupati petahana lombok barat fauzan khalid, mengharuskan atun untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua dprd lombok barat sesuai dengan amanat undang undang.

Namun menurut atun, DPD golkar Lombok barat belum membicarakan secara internal terkait dengan siapa pengganti atun sebagai ketua dprd Lombok barat kedepan, menurut atun siapapun kader golkar di fraksi dprd Lombok barat memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi penggantinya.

Meski demikian mekanisme di internal partai golkar tetap akan dijalankan dalam memilih calon penggantinya mendatang, ia menyatakan masih terlalu dini untuk membicarakan penggantinya, karena proses pencalonannya akan dimulai pada bulan januari mendatang.

” nanti lah itu,orang saya juga belum turun pendaftarannya kan januari ungkap atun”

Atun menambahkan dirinya siap mundur bila sudah akan mendaftarkan dirinya di komisi pemilihan umum (kpu) kabupaten Lombok barat, karena ia memastikan dirinya maju dengan paket “ZAITUN” .(af)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here