Setelah ditetapkannya TGKH zainuddin abdul majid menjadi pahlawan nasional oleh presiden joko widodo, pemda lombok tengah menggelar tasyakuran gelar pahlawan di lapangan alun-alun tastura becingah praya

 

setelah ditetapkannya tgkh maulana syekh zainuddin abdul majid sebagai tokoh pahlawan nasional oleh pemerintah pusat beberapa waktu yang lalu. pemerintah daerah lombok tengah mengadakan acara tasyakuran dan pengapresiasian gelar pahlawan nasional asal nusa tenggara barat. kegiatan tasyakuran tersebut dilakukan bersama sejumlah kepala skpd dan jajarannya di lapangan alun-alun tastura becingah adiguna praya.

sementara itu bupati lombok tengah hm suhaili ft menyampaikan terimakasihnya kepada presiden joko widodo yang telah menetapkan tgkh zainuddin abdul majid sebagi pahlawan nasional. pihaknya juga meminta kepada masyarakat terutama kepada generasi muda untuk meneladani sikap dan kepemimpinan dari pahlawan nasional asal nusat tenggara barat tersebut.

“kita harus berterimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan gelar pahlawan nasional kepada guru kita yakni tgkh zainudin abdul majid”

lebih lanjut suhaili ft menyampaikan bahwa penganugrahan gelar pahlawan yang diberikan oleh pemerintah pusat merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih bangsa Indonesia kepada tokoh asal nusa tenggara barat tersebut. (aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here