Wacana pemerintah kabupaten Lombok barat yang akan menggelar mutasi dalam waktu dekat ini masih menunggu keputusan dari kementrian dalam negeri ( kemendagri), pasalnya enam bulan sebelum tahapan pilkada di daerah yang akan menggelar mutasi  harus mendapatkan izin dari mutasi dari mendagri.

 

Wacana mutasi yang akan digelar oleh pemerintah daerah kabupaten Lombok barat terus behembus, menanggapi itu sekretaris daerah sekda kabupaten Lombok barat muhamad taufiq membenarkan dalam waktu dekat akan menggelar mutasi jika kementrian dalam negeri (kemendagri) memberikankan izin untuk dilakukannya mutasi, pasalnya bagi daerah yang akan menggelar pilkada , dan akan menggelar mutasi harus mendapatkan izin dari kementrian dalam negeri.

taufiq menyatakan surat permintaan dilakukannya mutasi dari pemda Lombok barat sudah di kirim ke kementrian dalam negeri, namun hingga saat ini mendagri belum memberikan balasan.

” Kami tidak akan melakukan mutasi sebelum ada ijin dari kemendagri ungkap taufik ”

Sekda menegaskan tidak ada muatan politis dalam mutasi yang akan dilakukan mendatang, semua dilakukan atas kebutuhan organisasi.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here