Fenomena Bunuh Diri, Para Artis Korea

0
105

Korea Selatan, negeri ginseng yang menduduki peringkat tertinggi untuk angka kematian karena bunuh diri tersebut menyimpan sejumlah rahasia dan misteri. Pasalnya tak hanya menimpa rakyat biasa, bunuh diri juga diketahui telah dilakukan sejumlah aktris yang pada dasarnya tentu memiliki kehidupan berkecukupan.

Tingginya standar kehidupan, dari segi pendidikan, ekonomi hingga kecantikan menjadi salah satu penyebabnya, berikut daftar fenomena bunuh diri aktris korea selatan paling menyeramkan.

 

Artis Korea : Song Ji Seon

 

Artis cantik yang juga merupakan presenter di sebuah stasiun televisi swasta kabel ini diduga bunuh diri akibat hubungan asmaranya. Dimana diketahui Song Ji Seon sempat mengungkapkan hubungan asmaranya dengan seorang atlet baseball, Im Tae Hoon, namun sayang hal tersebut justru dibantah Im Tae Hoon dan menyatakan jika mereka tidak pernah ada hubungan apapun. Akibatnya Song Ji Seon bunuh diri dengan melompat dari jendela apartemennya di lantai 19 dan mayatnya ditemukan oleh seorang penjaga keamanan.

 

Artis Korea : Kim Yuri

Nama supermodel Kim Yuri juga tercatat dalam daftar artis korea bunuh diri. Supermodel cantik ini diduga bunuh diri dengan menenggak racun, namun hal tersebut dibantah pihak kepolisian, Kim Yuri dinyatakan meninggal akibat kondisi tubuh yang bermasalah, pasalnya model berusia 22 tahun tersebut memiliki tinggi 177 cm dan berat hanya 47 kg.

 

 

Artis Korea : Woo Seung Yoon

Depresi menjadi salah satu alasan penyebab bunuh diri warga Korea Selatan, hal serupa juga terjadi pada artis Woo Seung Yoon. Model yang juga merupakan pemain film tersebut mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Mayatnya ditemukan dalam keadaan mengenaskan tergantung di lemari pakaiannya sendiri.

 

 

 

Artis Korea :  Jang Ja Yeon

Artis pendatang baru ini diketahui sempat menjadi lawan main Kim Bum dan Kim Hyun Joong dalam serial Boys Before Flower. Berita kematiannya sempat membuat publik geger, pasalnya penyebab kematiannya diduga akibat tertekan atas pemaksan perkosaan, diketahui Jang Ja Yeon depresi karena diperkosa 30 orang lebih dari 100 kali. Dalam catatan dan surat kematiannya, sang artis mengungkapkan jika dirinya menjadi budak seks bagi para petinggi dunia hiburan guna memuluskan langkahnya meniti dunia entertain.

 

Artis Korea : Choi Jin Sil 

Dengan nama yang berada di urutan 5 sebagai pembayar pajak terbesar Korea Selatan,tak membuat artis Choi Jin Sil dapat hidup bahagia dan damai. Artis sekaligus model populer tersebut ditemukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri di kamar mandi rumahnya. Diduga kuat kematiannya disebabkan depresi karena perceraiannya sejak tahun 2004 silam dan jeratan hutang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here