Bupati kabupaten Lombok barat Fauzan Khalid memastikan diri untuk maju pada pemilihan bupati kabupaten Lombok barat  tahun 2018 mendatang, selain itu ia juga memastikan dirinya untuk berpasangan dengan ketua DPD Golkar kabupaten Lombok barat, Sumiatun yang kini tengah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Lombok barat.

(Lombok Barat 25/8) Kontestasi pemilihan kepala daerah di kabupaten Lombok barat pada Pilbup tahun 2018 mendatang diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya sejumlah bakal calon yang akan bertarung pada pilbup mendatang merupakan tokoh –tokoh yang memiliki pengaruh besar di kabupaten patuh patuh patju tersebut.

Bahkan Bupati kabupaten Lombok barat Fauzan Khalid secara terang terangan menyatakan dirinya akan maju pada pilbup mendatang, tidak hanya mengumbar dirinya akan maju sebagau bupati kabupaten Lombok barat, namun ia pun sudah memastikan dirinya akan berpasangan dengan ketua DPD Golkar Kabupaten lombok barat  Hj.sumiatun yang kini menjadi ketua DPRD Kabupaten Lombok barat .

Untuk memuluskan langkahnya, Fauzan pun mengklaim telah di dikung oleh sejumlah partai politik di kabupaten Lombok barat, meski ia enggan untuk mengumbar partai mana saja yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

” Saya berani pastikan, diri saya untuk maju pada pilbup 2018 berpasangan dengan ibu Sumiatun ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat yang juga ketua DPD II Golkar Lombok barat “.

Selain telah menyatakan kesiapannya untuk maju pada pilbup mendatang, Fauzan juga telah menyusun ide dan gagasan yang dituangkan dalam bentuk visi dan misi untuk membangun Lombok barat lima tahun kedepan.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here