Fauzan Di Dukung PBNU

0
77

Setelah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik untuk memuluskan niatnya maju dalam Pilkada pemilihan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Lombok barat 2018 mendatang, kini Fauzan Khalid kembali mendapatkan dukungan dari pengurus besar nahdatul ulama (PBNU).

 

Kini  Bupati kabupaten Lombok barat Fauzan Khalid bisa tersenyum, terkait langkahnya  menuju panggung pemilihan Bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat, pasalnya setelah sebelumnya Fauzan didukung oleh PPP dan Nasdem, kini Fauzan kembali mendapat dukungan dari organisasi keagamaan yang memiliki pegaruh besar di negeri ini yakni pengurus besar nahdatul ulama (PBNU).

Dukungan yang diberikan oleh PBNU atas dasar rekomendasi dari pengurus wilayah NU Provinsi NTB ini bukan tidak mendasar, melainkan karena Fauzan Khalid merupakan warga nahdiyyin, dimana fauzan kini menjabat sebagai ketua dewan mukhtasyar PCNU kabupaten Lombok barat.

Penyerahan dukungan PBNU ini diberikan langsung oleh ketua PWNU NTB  TGH Taqiudiin mansyur di pendopo bupati kabupaten Lombok barat, menurut Taqiudin rekomendasi dari PBNU ini nantinya akan diserahkan ke DPP PKB, dengan harapan PKB dapat mendukung Fauzan Khalid menjadi calon bupati kabupaten Lombok barat,.

Bahkan dengan tegas taqiudin menytakan, rekomendasi dari NU pasti dilaksanakan oleh DPP PKB karena sebagaian besar jamaah NU merupakan basis suara PKB.

” Saya yakin PKB akan mendukung saudara fauzan khalid,karna massa NU adalah massa PKB juga”

Sementara itu bupati kabupaten lombok barat fauzan Khalid mengaku,dukungan yang diberikan oleh PBNU ini merupakan satu peghormatan bagi dirinya yang didukung oleh ormas islam terbesar.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here