Fasilitas umum seperti toilet dikawasan mandalika banyak yang rusak

Fasilitas umum di kawasan mandalika resort rusak,salah satunya fasilitas toilet umum yang di bangun untuk kepentingan masyarakat. toilet toilet tersebut kebanyakan mampet sehingga tidak dapat di gunakan kembali.

Menurut Ka.General Affair Indonesia tourism development corporation Bratasuta, bahwa rusaknya beberapa fasilitas umum seperti toilet di karenakan saluran kloset macet karna berisi tumpuka pasir dan kertas sehingga tidak dapat digunakan.

” Saya beranggapan ini hanya kelakuan masyarakat yang usil saja, memasukan kantong plastik berisi pasir kedalam toilet sehingga menjadi mampet”

Untuk meminimalisir kejadian rusaknya beberapa fasilitas umum di kawasan mandalika,pihak ITDC telah melakukakan kordinasi serta meminta pendapat dari kepala desa dan aparat desa setempat dan oknum oknum usil tersebut agar segera bisa kita bina agar kedepannya tidak terulang kembali kejadian seperti itu.

” ya dengan  adanya pasir di dalam saluran toilet maka kami harus membongkar ulang fasilitas umum tersebut, kami juga sudah melakukan upaya berkordinasi serta meminta pendapat aparat desa. Kami hanya ingin kedepannya tidak terulang kembali karna ini fasilitas umum yang dapat di gunakan oleh masyarakat ungkapnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here