DPW PPP NTB Pastikan Rekomendasi Bagi Balon Yang Memenuhi Mekanisme

0
55

DPW PPP NTB menapik adanya isu dukungan terhadap bakal calon kepala daerah dalam pilkada ntb 2018 mendatang sebelum ada deklarasi secara resmi, dan pihak p3 menegaskan jika dukungan bakal calon tetap merujuk pada bakal calon yang telah mengikuti mekanisme kepartaian.

 

Ketua DPW  Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) NTB Hj. Wartiah, menegaskan jika bakal calon yang akan di usung oleh PPP harus  sesuai dengan komitmen awal tetap merujuk pada bakal calon yang mengikuti mekanisme kepartaian dan melakukan pendaftaran secara resmi ke DPW PPP NTB.

Sementara dalam waktu dekat pihaknya akan segera mempublikasikan pasangan calon yang akan di usung oleh Partai berlambang kabah tersebut pada pilkada ntb 2018 mendatang. Hal ini di tegaskan lantaran maraknya isu dukungan DPW PPP NTB terhadap beberapa pasngan calon. Dirinya menegaskan jika belum secara resmi pihaknya mendeklarasikan pasangan calon yang akan di usung tersebut maka adanya klaim tersebut di anggap belum resmi .

” Sebelum kami menyampaiakan secara resmi dan ada rekomendasi maka itu tak resmi, itu kan belum jelas, isu berkembang ke ahyar, ini kan semua orang punya hak yang sama sampai kita publish ke media baru itu yang benar. Kalau masih info dimedia sosial itu wajar saja ada klaim itu, itu kan mereka dan wartawan menafsirkan tandasnya”.

Untuk di ketahui DPW PPP NTB telah menerima pendaftaran 7 bakal calon, di antaranya 5 bakal calon gubernur yakni Ahyar abduh, Sunardi ayub, M. faroek muhammad, Ahmad rusni dan Lalu ilham srigede, dan 2 bakal calon wakil gubernur yakni Nurdin rangga barani dan Mori hanafi(pc).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here