Dpw ppp ntb dalam rakorwil mendeklarasikan Ketua umum DPP PPP Romahurmuziy sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi presiden Joko widodo pada pemilihan presiden 2019 mendatang.

Dewan pimpinan wilayah DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP NTB) dalam rapat koordinasi wilayah( rakolwil)  mendeklarasikan ketua umum DPP PPP Romahurmuziy sebagai calon wakil presiden mendampingi presiden Joko widodo pada pemilihan presiden 2019 mendantang.

Ketua DPW PPP NTB Wartiah menegaskan ada lima alasan DPW PPP NTB mendorong ketua umum PPP sebagai calon wapres mendampingi Jokowi di antaranya presiden Jokowi membutuhkan figur yang mampu mengawal negara kesatuan republik indonesia dengan dasar nasionalis dan agama.

 

Sementara itu ketua umum dpp ppp romahurmuziy mengapresiasi dukungan dari dpw ppp ntb megnusung dirinya sebagai wapres mendampingi presiden jokowi namun hal tersebut tentunya hal tersebut menjadi bagian pertimbangan bagi presiden jokowi untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya pada pilpres 2019 mendatang.

” Bagi PPP yang terpenting saat ini adalah memastikan kebutuhan pak jokowi didepan untuk seorang pendamping seperti apa. pada dasarnya apa yang di sampaikan DPW PPP NTB kita mengAminkan dan kita akan membawanya ke forum nasional yang nantinya akan kita gelar pada tanggal 14 april mendatang”(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here