Dprd Provinsi NTB Resmi PAW Jabatan Wakil Ketua
Dprd Provinsi NTB Resmi PAW Jabatan Wakil Ketua

Setelah lama terjadi kekosongan di pucuk pimpinan lembaga legislatif DPRD Provinsi NTB, pada posisi wakil ketua bidang perekonomian dan keuangan, di mana sebelumnya mantan wakil ketua DPRD provinsi NTB Mori hanafi mencalonkan diri maju dalam perhelatan Pilkada serentak NTB, akhirnya DPRD NTB menggelar Rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah janji wakil ketua DPRD Provinsi NTB yang baru pengganti antar waktu sisa masa jabatan tahun 2014-2019 Lalu Wirajaya.

Ketua DPRD NTB Bq. Isvie Rupaeda dalam sambutannya menegaskan jika peran jajaran pimpinan dan alat kelengkapan dewan sangat menunjang terhadap kepentingan kesejahteraan masyarakat mengingat lembaga legislatif meruapkan representatif dari aspirasi masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu dirinya berharap dengan pengisian kursi pimpinan legislatif tersebut bisa membawa lembaga DPRD NTB lebih baik dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD NTB hasil pergantian antar waktu Lalu wiarajaya. Memastikan di sisa jabatan hingga 2019 mendatang akan bekerja maksimal dalam menahkodai lemabga legislatif DPRD NTB yang berpedoman pada 3 fungsi utama sebagai mitra pemerintah dalam hal pengawasan, penganggaran serta perundang udangan. Namun dirinya mengakui jika sejauh ini posisi kepemimpinan masih bersifat kolektif kolegial dan akan kembali melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pimpinan lainnya untuk kepastian bidang apa yang akan di pimpin.(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here