Dembélé Ke Barcelona ‘MSN’ Berubah Jadi ‘MSD’
Dembélé Ke Barcelona ‘MSN’ Berubah Jadi ‘MSD’

Fans Barcelena yang sedih akibat di tinggalkan oleh salah satu kekuatan Klub mereka Neymar kini kedatangan Dembélé yang diharapkan bisa menggantikan Neymar di lini depan Barcelona dan mengulangi sukses Trio ‘MSN’ (Messi, Suarez , Neymar) atau bahkan bisa lebih sukses dengan kekuatan baru ‘MSD’ (Messi, Suarez, Dembélé).

Trio MSN sebelum di tinggalkan Neymar
Trio MSN sebelum di tinggalkan Neymar

Lionel Messi, Luis Suárez dan Neymar menjadi lini serang yang mematikan di Barcelona dan membuat klub lawan gentar karena mereka telah memecah banyak rekor dengan goal-goal yang telah mereka buat. Namun kekuatan lini depan tersebut kehilangan salah satu punggawanya karena telah memilih hijrah ke klub Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas kemarin.

Tentu itu menjadi berita buruk bagi fans Barcelona, karena sosok pemain depan Brasil tersebut akan sulit tergantikan di Barcelona, namun Barca percaya pemain baru mereka Dembélé mampu menggantikan posisi Neymar dan menjadi trio mematikan di lini depan Barcelona.

Meski lima tahun lebih muda dari Neymar dan kurang berpengalaman, Dembélé memiliki naluri menyerang yang menakutkan menakutkan lawan dan kemampuan menggangu pertahanan lawan sama seperti Neymar. Ia bahkan di samakan layaknya Cristiano Ronaldo oleh rekan senegaranya Mikaël Silvestre.

Kita nantikan apakah Trio MSD bisa lebih sukses dari Trio MSN atau malah sebaliknya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here