Dalam rangka mencegah pil pcc masuk ke wilayah hukum polres lombok tengah, sejumlah apotik serta toko obat di wilayah lombok tengah dirazia tim dari satuan narkoba polres lombok tengah, sementara razia yang dilakukan di sejumlah apotik, pihaknya belum menemukan obat obat berbahaya sepeti pil pcc.

 

Dalam rangka pendataan sejumlah apotik diberbagai daerah yang di intruksikan oleh kapolri serta dalam upaya mencegah masuknya pil pcc ke daerah lombok tengah, satuan narkoba polres lombok tengah yang dipimpin AKP Muhaimin menggelar razia di berbagai tempat seperti apotik, klinik serta toko obat yang berada di wilayah lombok tengah.

Adapun dalam razia yang dilakukan di klinik risa rafana wage desa batujai kecamatan praya barat lombok tengah tim dari satuan narkoba polres lombok tengah tidak menemukan obat obat berbahaya seperti pil pcc. dalam razia tersebut pihaknya juga sudah bekerja sama dengan balai pengawasan obat dan makanan serta dinas kesehatan kabupaten lombok tengah .

“untuk sementara kita belum menemukan obat obat terlarang seperti pil pcc di apotik apotik maupun toko obat di wilayah lombok tengah”

selain itu pihaknya menghimbau kepada pengelola apotik , toko obat obatan serta masyarakat lombok tengah untuk tidak menggunakan serta mengedarkan pil pcc, pasalnya dampak yang ditimbulkan jika mengkonsumsi obat tersebut sangat parah.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here