kegiatan edukasi dan literasi keuangan PT.BPR. Narpada Nusa dan PT.BPR. Tresna Niaga di Studio Alam TV9 (SAT9) Waterpark

LOMBOK BARAT, TV9 LOMBOK.CO.ID- untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang produk-produk  BPR. PT.BPR Narpada Nusa (BNN) dan PT.BPR Tresna Niaga (BTN) menggelar edukasi dan literasi keuangan kepada pengunjung di Studio Alam TV9 (SAT9) Waterpark, Kamis siang (13/06).

Kegiatan edukasi dan literasi keuangan ini menghadirkan Fasilitator Ganda Anggara, S.Kom yang juga merupakan kepala Devisi I PT.BPR Narpada Nusa (BNN), dalam kesempatan ini Ganda Anggara menjelasakan, kegiatan edukasi dan literasi keuangan  ini merupakan kewajiban semua BPR dan BPRS yang digelar setahun sekali sebagai upaya untuk memperkenalkan dan mendekatkan BPR kepada masyarakat luas.

“ kegiatan edukasi dan literasi keuangan ini merupakan kewajiban dari BPR dan BPRS sesuai dengan peraturan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengedukasi Masyarakat tentang produk-produk BPR, agar masyarakat lebih dekat dan lebih mengenal BPR” jelasnya dihadapan Peserta yang mengikuti kegiatan edukasi dan literasi keuangan di SAT9 Waterpark.

Ganda menambahkan, semua hasil kegiatan edukasi dan literasi yang digelar oleh BNN dan BTN hari ini akan dilaporkan kepada Otoritas Jasa Keuangan sebagai bentuk pertanggung jawaban telah melaksanakan amanat OJK.

“semua rangkaian kegiatan hari ini, baik dalam bentuk foto dan videonya akan kita sampaikan kepada OJK” tambahnya.

Semenatara itu ditemuai di tempat terpisah, Komisaris Utama PT.BPR Narpada Nusa dan PT.BPR Tresna Niaga Minardi atau yang akrab disapa Cak Min menjelaskan, dirinya  tetap mengingatkan kepada Direksi BNN dan BTN agar mentaati semua Peraturan yang dibuat Otoritas Jasa Keuangan (POJK) salah satunya terkait dengan edukasi dan litreasi keuangan kepada masyarakat.

“sebagai Komisaris Utama BNN dan BTN saya selalu mengingatkan kepada Direksi, untuk tetap mentaati semua peraturan yang telah ditetapkan oleh OJK,  terutama untuk kegiatan edukasi dan literasi keuangan yang dilaksanakan hari ini” ungkap Cak Min yang juga merupakan Consultan managmen professional Connection.(AF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here