Juri Si Ucil

LOBAR,TV9 LOMBOK- Program Sleksi Ustazd & Ustadzah Cilik (SI UCIL) TV9 Lombok kini sudah memasuki babak 9 besar, dari total 15 Peserta yang lolos audisi, kini tersisa tinggal 9 peserta yang akan berkompetisi memenangkan hati para Juri dan Masyarakat, Pasalnya Kompetisi SI UCIL tidak hanya mengacu pada penilaian dari Dewan Juri melainkan juga menggunakan sistem penilaian dari polling SMS.

Ke-9 peserta yang akan tampil ini mewakili dari semua Daerah di Lombok, mereka tampil tiga kali seminggu, setiap Hari, Selasa, Kamis dan Sabtu, PKL 14.00 Wita di Chanel TV9 Lombok, Live Streaming di Chanel Youtube TV9 Lombok Official.

Menurut salah satu Dewan Juri Ust. Badruttamam Ahda Lc. penampilan peserta SI UCIL semakin hari semakin baik, kompetisi antar peserta semakin ketat, sehingga, Dewan juri agak sulit untuk memberikan penilaian.

“Penampilan Peserta SI UCIL ini semakin hari semakin bagus, para Peserta terlihat semakin biasa tampil di depan kamera” ujar ketua Yayasan Ahyar Abduh Foundation ini.
Hal yang sama juga diungapkan oleh juri Cakmin yang menilai Program SI UCIL TV9 ini menjadikan peserta menjadi lebih matang dalam segi penampilan dan konten yang disampaikan.

“Program SI UCIL ini menjadi wadah bagi para peserta untuk berlatih menjadi lebih matang dan profesional” ujarnya.
Program SI UCIL TV9 berlangsung selama Bulan Ramadhan, dimulai sejak awal Ramadhan dan Grand Final akan berlangsung pada tanggal 1 Juni 2019.(AF).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here