Kantor cabang BRI Mataram ramai dipadati nasabah, dimana hal ini terjadi karena sebagian dari mereka mendapatkan SMS dari pihak Bank BRI yang berisikan penonaktifan kartu ATM BRI untuk sementara demi kemanan nasabah.

Bank BRI kantor cabang KC BRI mataram yang berlokasi dijalan pejanggik kota mataram dipadati oleh nasabah,  para nasabah ini datang karena sebagian diantara mereka mendapatkan sms dari pihak bank BRI yang berisi

“Yth, Nasabah BRI, demi keamanan trx, kartu ATM Anda akan dinonaktifkan. Segera ganti kartu Anda di Kantor Cabang BRI terdekat (gratis), info Contact BRI 14017,”

Sontak para nasabah yang menerima ataupun yang tidak menerima pesan singkat tersebut langusng mendatangi bank BRI kantor cabang BRI Mataram.

Seperti penuturan nasabah BRI Ardy, Meski dirinya tidak menerima pesan seperti yang lainnya tapi karena khawtir ia langsung chek saldonya di ATM terdekat, dan setelah tau ATMnya terblokir ia langsung mendatangi kantor cabang BRI, dirinya mengaku kejadian ini membuatnya terganggu melakukan aktivitas yang lain.

Selain itu nasabah lainnya, Muliadin Mengaku mendapatkan SMS dari pihak BRI, dan kartu ATMnya di blokir dari tanggal 24 maret kemrin akan tetapi ia baru menyadari kartu ATMnya terbelokir sehingga langusng ke kantor cabang, menurutnya hal ini terjadi karena banyaknya pelaku skimming.

Sementara hingga berita ini di turunkan terkait dengan kejadian skimming beberapa waktu lalu,pihak bank BRI sendiri belum ada yang memberikan klarifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here