Sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan para wajib pajak dalam membayarkan pajaknya secara tepat waktu, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Mataram menyiapkan sejumlah hadiah dan ribuan souvenir yang akan dibagikan saat acara penutupan gebyar PBB pada hari Sabtu, 9 Sepetember mendatang.

 

Sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan para wajib pajak dalam membayarkan pajaknya, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Mataram menyiapkan sejumlah hadiah dan ribuan souvenir yang akan dibagikan saat acara penutupan gebyar PBB pada hari Sabtu, 9 Sepetember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Mataram Nizar Denny Cahyadi, menurutnya ketaatan para wajib pajak terbukti dari cukup tingginya capaian realisasi PBB saat acara gebyar PBB lalu yang mencapai 89,13 % atau senilai 21 milyar rupiah dari target 24 milyar rupiah yang telah ditetapkan.

Event gebyar PBB tersebut diakuinya mampu mendongkrak 50 % capaian PBB, yang sebelumnya hanya mencapai sekitar 38%. Lebih lanjut untuk mencapai target 24 milyar tersebut, BKD akan terus melakukan penelusuran dan penagihan kepada para wajib pajak hingga akhir tahun nanti.

Sementara itu, acara penutupan Gebyar PBB tahun ini akan digelar dengan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana acara tersebut akan dirangkai dengan acara jalan sehat berhadiah sejumlah  doorprize menarik, pengundian hadiah pajak PBB, yang tak tanggung tanggung juga berhadiah enam unit sepeda motor untuk enam kecamatan sebagai hadiah utamanya, pembagian ribuan souvenir kepada masyarakat umum hanya dengan menunjukan bukti sttsnya, dan acara hiburan yang akan diisi oleh sejumlah band indie yakni alie band dan amtenar. tak hanya itu, panitia juga diketahui menyediakan sejumlah makanan dan minuman tradisional secara gratis untuk masyarakat saat acara penutupan tersebut.(el)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here