Geram karena tak kunjung diperhatikan oleh dinas perumahan dan permukiman (perkim) kabupaten Lombok barat, kepala desa bagek polak Amir amraen putra, meminta bupati mengevaluasi kinerja  kepala dinas perkim, karena pembangunan lampu penerang jalan umum (pju) di desa bagek polak mangkrak dari tahun 2015 sampai dengan 2017 ini.

 

Pembangunan  lampu penerang jalan umum (pju) di desa bagek polak mangkrak sejak tahun 2015 sampai dengan tahun 2017 , padahal sebanyak  17 tiang pju sudah diberikan kepada pemerintah desa bagek polak untuk menerangi sepanjang jalan di bagek polak, namun setelah penyaluran  tiang pju tersebut hingga saat ini dinas perumahan dan permukimam yang dulu bernama  tata kota dan pertamanan seolah mengabaikan, pasalanya 17 tiang yang ditaruh di depan kantor desa tersebut tak pernah di apa apakan.

Untuk meluapkan kekesalannya kepada dinas terkait, kepala desa bagek polak Amir amraen putra menyatakan kepada media bahwa kepala dinas perkim bekerja setengah hati dan tak mau repot dengan program yang sudah menyedot anggaran daerah, pasalnya sejak beberapa kali ia menanyakan hal tersebut kepada dinas perkim ia hanya diberikan janji palsu yang tidak ada kejelasannya,.

Atas ketidak seriusan tersebut amir meminta kepada bupati untuk mengevaluasi kinerja kepala dinas perkim Lombok barat. Karena lampu pju merupakan sarana yang paling menunjang di desa bagek polak yang kini masih gelap gulita di malam hari, menurut amir jika lampu pju dibangun tidak hanya memperindah desa bagek polak dimalam hari melainkan juga utuk menjaga keamanan dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab di malam hari.

” Banyak sekali alasan mereka tenaga tidak cukup,anggaran tidak cukup. Masak tiang listrik hanya segelintir begini tinggal di tanam, di pasang lalu di alirkan berapa sih anggarannya tidak banyak ungkap Amir”

Selain itu amir menilai dinas perkim hanya melaporkan kepada bupati tentang kinerja yang baik baik saja, padahal kinerjanya dilapangan nihil, menurutnya jika ini dibiarkan akan berdampak buruk bagi pembangunan di kabupaten Lombok barat.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here