Walikota Mataram Ahyar Abduh berpesan agar momentum HUT Kota Mataram ke 24, dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan dalam memberikan kontribusi terbaik bagi peningkatan pembangunan di Kota Mataram

Genap berusia 24 tahun, rangkaian acara HUT Kota Mataram ke-24 berlangsung meriah. Dimulai dari upacara bendera yang berlangsung hidmat hingga atraksi 24 penerjun payung dari TNI AD dan AU sukses memukau masyarakat kota yang hadir dilokasi tersebut.

Peringatan hari ulang tahun tersebut juga dirangkai dengan peluncuran smart city, yang juga terintegrasi dengan sejumlah aplikasi pelayanan publik berbasis IT lainnya seperti LAPOR, E-Tapen, dan Molah guna memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan, melakukan pengaduan dan laporan kepada pemerintah.

Dalam perkembangannya, Kota Mataram dalam beberapa tahun terakhir telah berhasil memperoleh sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat, seperti adipura, opini WTP dalam tiga tahun berturut-turut, juara I lomba kelurahan yang diraih Keluarahan Banjar, predikat kota layak anak tingkat pratama, dan sejumlah penghargaan lainnya.

Meski demikian Walikota Mataram Ahyar Abduh mengakui jika terdapat setumpuk pekerjaan rumah berat lain yang masih menunggu untuk segera dituntaskan, seperti persoalan kemiskinan, penyediaan lapangan kerja yang memadai, penuntasan penyakit sosial, hingga persoalan persampahan. Untuk itu dirinya berpesan agar momentum HUT Kota Mataram ke 24, dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan dalam memberikan kontribusi terbaik bagi peningkatan pembangunan di Kota Mataram.”

” Ulang Tahun ke 24 ini adalah untuk kita ambil sebagai suatu momentum untuk kembali kita lebih keras lagi bekerja. Kita tingkatkan kinerja kita kepada pemerintah dan birokrasi ini sesuai dengan tupoksinya para Opd  ini untuk terus bekerja keras dan membantu saya dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.”(el)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here